asisten virtual untuk asisten robot retail 25 Maret 2019

Pekerjaan dalam proses berkelanjutan rekonstruksi kreatif. Pekerjaan yang ada hancur sebagai inovasi dalam teknologi dan proses membentuk kembali sifat kerja.
https://zeenews.india.com
 Pada hari Senin 25 Maret 2019, Kantor Statistik Nasional (ONS) menerbitkan sebuah laporan yang memperkirakan dampak otomatisasi pada pasar tenaga kerja Inggris. Penting untuk menyoroti bahwa jenis analisis ini hanya bisa menjadi perkiraan daripada prediksi.
Berita utama dari laporan ini adalah sebagai berikut:

sekitar 1.500.000 pekerjaan di Inggris beresiko tinggi dari beberapa tugas dan tugas mereka yang otomatis. Perkiraan adalah bahwa otomatisasi akan mengubah sekitar 7,4% pekerjaan di Inggris
    Wanita, kaum muda, dan mereka yang bekerja paruh waktu memiliki risiko otomatisasi yang lebih tinggi.
    Proporsi pekerjaan yang berisiko otomatisasi menurun dari 8,1% menjadi 7,4% antara 2011 dan 2017.
    Analisis ONS bukan tentang pekerjaan tapi tugas dilakukan di seluruh pasar tenaga kerja dan penilaian probabilitas bahwa mereka akan otomatis.
    Tiga pekerjaan yang setidaknya risiko otomatisasi adalah praktisi medis, pendidikan tinggi mengajar profesional dan profesional senior di instansi pendidikan.
    Risiko otomatisasi sebagian berkaitan dengan geografi sebagai bagian yang berbeda dari Inggris memiliki struktur pasar tenaga kerja yang berbeda.

Ada banyak poin yang harus dibuat tentang estimasi ini:
Pertama, analisis bergantung pada skala probabilitas dan kata seperti ' kemungkinan besar '. Ini adalah analisis dari masa depan berdasarkan serangkaian asumsi, yang digunakan untuk menginformasikan pengembangan satu set predikations. Ini adalah salah satu dari banyak penilaian tersebut.
 Obat-obatan dan praktisi medis sudah mengalami dampak otomatisasi. Akan datang suatu waktu ketika diagnosa medis adalah proses yang didominasi secara otomatis. Bagi para profesional pengajar pendidikan tinggi, penting untuk membedakan antara pengajaran dan penelitian. Jill Watson, asisten virtual, diperkenalkan selama musim semi 2016 dan siswa tidak diberitahu tentang identitasnya sampai hari terakhir kelas.
Ketiga, ONS berpendapat bahwa tiga pekerjaan dengan probabilitas tertinggi otomatisasi adalah pelayan dan pelayan, rak pengisi dan pekerjaan penjualan dasar. Ini menyoroti salah satu masalah dengan laporan ini. Kesulitannya adalah menghapus orang dari pertemuan layanan. Tidak ada pertanyaan bahwa otomatisasi memainkan peran penting dalam dunia pergudangan e-commerce otomatis. Sebuah contoh yang baik adalah Best Buy paling terkenal ' karyawan ', Chloe yang berbasis di lokasi ini pengecer elektronik Chelsea di Manhattan. Chloe bekerja 24/7, dan dia adalah robot. Namun demikian, beberapa pertemuan Layanan akan tetap berpusat pada hubungan antara orang dan pelanggan dan tidak akan melibatkan penggantian orang dengan algoritma atau robot.
Keempat, sebuah revolusi sedang berlangsung yang mengubah beberapa pekerjaan. Ritel dan jasa keuangan berada di garis depan revolusi ini sebagai e-commerce dan e-Banking pergeseran beberapa pengalaman ritel dari jalan tinggi ke gudang dan belakang otomatis kantor yang diakses melalui platform belanja online. Namun demikian, untuk saat ini, banyak pekerjaan yang dianggap paling berisiko dari otomatisasi akan terus dengan hanya perubahan kecil.
Untuk semua perusahaan, keputusan kunci untuk membuat mengenai otomatisasi berkisar sekitar tiga isu yang terkait:

Nilai untuk uang dalam kaitannya dengan investasi yang diperlukan untuk mengotomatisasi tugas.
    Dampak pada penjualan dan pengalaman pelanggan.
    Hard-untuk-mengisi lowongan dan biaya tenaga kerja.

Semua perusahaan harus mencoba bertindak secara bertanggung jawab, dan solusi yang bertanggung jawab untuk otomatisasi melibatkan pemahaman trade-off antara menciptakan pekerjaan lokal untuk orang lokal dan mengganti karyawan dengan algoritma.

Click to comment